Delicate, Delightful, Delicious
~A Blog

Friday, September 22, 2006

Dari Balik Dapur (1)

1. Ah, akhirnya; setelah 15 hari nggak menulis! (Sepertinya tulisan saya “Siap Untuk Menulis?” sedang menangis)

Sebenarnya selama sepekan terakhir, Windows saya bermasalah. Otomatis komputer nggak bisa dipakai, dan tentunya mobilitas jadi terbatas. Tapi saya nggak segera mengurusnya, karena dibuat sibuk oleh 2 kuis.

Tapi alasan apa pun nggak lebih menjelaskan dibanding penjelasan saya di comment terbaru di tulisan “Guruku Sekarat”. Saya menyebutnya dengan fenomena ‘sedikit demi sedikit lama-lama ketagihan.’ Mungkin ini yang sebenarnya terjadi.

2. Anyway, marhaban Ramadhan; selamat datang tamu yang agung. Saya mohon maaf lahir batin atas semua kesalahan lisan, tingkah laku, mau pun tulisan. Semoga Ramadhan tahun ini bisa kita manfaatkan lebih maksimal. Insya Allah.

Assalamu’alaikum w.w.
-Radon Dhelika

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home